Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo : Terinspirasi Oleh pesawat Jet tempur

              Mobil balap yang mengusung nama lengkap Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo di kabarkan akan siap di luncurkan oleh produsen mobil asal Korea selatan, Hyundai.  Wujud Mobil yang memiliki disain super mewah dan sangat futuristik  ini di proyeksikan akan menjadi mobil balap masa depan Hyundai untuk Le mans. dengan menggandeng nama belakang " Grand Turismo " sangat jelas bahwa mobil ini di ciptakan untuk pecinta game Grand Turismo baru.

Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo, Hyundai N 2025, Hyundai N 2025 Vision GT

          Secara Ekslusif Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo akan di luncurkan untuk Video Game Mobil Balap Grand Turismo 6 di Sony Playstation 3, dimana konsep mobil ini memang di ciptakan dalam rangka berdirinya divisi N performance yaitu divisi yang menghasilkan mobil - mobil Hyundai dengan permorma tinggi. Yang menariknya, Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo selain di ciptakan untuk meramaikan Video Game Mobil Balap Grand Turismo 6 juga akan di datangkan dalam versi Mobil Konsep  pada ajang Frangfurt Motor show 2015, agar para pengunjung  Frankfurt Motor Show bisa melihat secara nyata disain dan bentuk  mobil super mewah garapan Hyundai ini.

Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo, Hyundai N 2025, Hyundai N 2025 Vision GT

              Terispirasi dari sebuah pesawat jet tempur, Penampilan Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo ini sangat menegaskan disain dan jiwa teknologi pada sebuah mobil balap sejati. bagian eksteriornya menampilkan lampu utama LED, Di sertai dengan buritan yang memanjang dan sirip di bagian tengah
dengan lampu belakang LED yang terbentuk mengikuti lekukan pada body mobil.

Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo, Hyundai N 2025, Hyundai N 2025 Vision GT

         Body samping Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo sangat menampilkan citra dari sebuah katakter mobil balap dimana chassis yang melekat ke jalanan dan Velg palang tiga yang di selimuti dengan ban balap berkualitas tinggi dari  Michelin. dan terlihat juga terdapat lubang udara besar di samping untuk memberikan
pengidinginan secra optimal ke mesin yang masih di rahasiakan jenisnya. kita tunggu saja mengenai informasi selengkapnya pada ajang Frangfurt Motor Show 2015 yang akan berlangsung pekan depan.

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai " Hyundai N 2025 Vision Grand Turismo : Terinspirasi Oleh pesawat Jet tempur " Di Blog ini.