Volkswagen VW Golf GTI Clubsport 2016 Siap di Rilis

         Hadir dalam rangka merayakan hari ulang tahun Volkswagen Golf GTI yang ke 40, Volkswagen Golf GTI versi clubsport akan siap di Produksi massal.seperti dikutip dari wcf (  Worldcarfans ).

Volkswagen VW Golf GTI Clubsport


          Mobil Hatchback ini mendapat pembaharuan dari segi body yang di celupkan cat berwarna putih dan tersedia juga kombinasi perpaduan warna putih pada bodi dan warna kehitaman pada sektor atap.
perbedaan jelas sangat terlihat antara Golf GTI Biasa dengan Volkswagen Golf GTI Clubsport. Jika kita lihat, dari segi eksteriornya  Mobil yang akan siap di luncurkan ini  memiliki bumper depan dan belakang yang mengandung unsur sporty, pelek yang di gunakan pun berukuran 18 inci, rear
difusse dengan model baru, serta adanya side sills, perangkat tambahan lain di eksteriornya berupa lambu belakang yang LED dan knalpot yang di lapisi krom.

Volkswagen VW Golf GTI Clubsport 1

     Warna hitam masih mendominasi seluruh bagian interior Volkswagen Golf GTI Clubsport, dengan menggunakan  jok bucket di bagian depannya yang di lapisi dengan bahan
alcantara yang di kombinasikan dengan perpaduan jahitan merah.

Volkswagen VW Golf GTI Clubsport 2


        Untuk mesinnya  Volkswagen Golf GTI Clubsport masih menggunakan mesin 2.000 cc turbo, akan tetapi ada penambahan fitur Overboost sehingga tenaga yang di hasilkan secara maksimal bisa mencapai 285 HP dengan menggunakan  sistem transmisi manual enam percepatan.

Volkswagen VW Golf GTI Clubsport 3



Volkswagen VW Golf GTI Clubsport ini rencananya akan siap  diperkenalkan pada ajang  Frankfurt Motor Show yang  di selenggarakan pekan depan.

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai " Volkswagen VW Golf GTI Clubsport 2016 siap di Rilis " Di Blog Ini.