NAAS, AUDI RS6 DTM 1000 HP MILIK ATLET SKI JON OLSSON, DICURI DAN DIBAKAR

ModifiSexy.com – Nasib naas menimpa atlet ski salju handal kelahiran Swedia Jon Olsson. Capek – capek bangun mobil sampai ganteng, terus tenaga mesinnya tembus 1000 Hp, eh malah raib alias di curi. Parahnya lagi mobil Audi RS6 DTM milik Jon ditemukan terbakar di Amsterdam, Belanda pekan lalu.

Jon-Olsson-Audi-RS6-DTM-1

Jon Olsson memang tergila – gila dengan mobil balap DTM oleh karena itu, Jon memboyong Audi RS6 sebagai bahan pelampisaannya. Ketika baru membeli ini mobil, Jon Olsson langsung curhat ke mantan kepala teknik Koenigsegg Leif Tufvesson dan untuk mewujudkannya diserahkan ke bengkel Stertman Motorsport.

Jon-Olsson-Audi-RS6-DTM-2

Turbocharger berlapis emas 18 karat langsung dikawinkan dengan mesin standar bertenaga 560 hp. Tak lupa dipasang bodykit dan satu set velg ADV.1 dan jadilah sosoknya dan tenaga buasnya serupa mobil balap DTM.

Jon-Olsson-Audi-RS6-DTM-3

Jika mengingat prosesnya Jon sepertinya harus menarik nafas dalam – dalam. Kronologis terjadi 1 minggu sebelum mobil ditemukan hangus terbakar. Dua perampok jahat dan bersenjata menyatroni kediamannya, bahkan sempat melontarkan peluru beberapa kali.

Jon-Olsson-Audi-RS6-DTM-4

Sejauh ini pihak pemerintah setempat dan pihak yang berwajib sedang mendalami kasus ini dengan memanggil beberapa saksi.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang " NAAS, AUDI RS6 DTM 1000 HP MILIK ATLET SKI JON OLSSON, DICURI DAN DIBAKAR " Di Blog ini.
Sumber : Modifisexy.com