Geli Autofest For Charity 2015 : Kontes untuk beramal

RumahLifestyle - Generasi peduli yang di singkat dengan  Geli, merupakan sekumpulan pemuda pemudi yang mempunyai visi untuk berbagi kepada sekitar yang membutuhkan dan kurang mampu, Komunitas Geli yang sudah berdiri sejak 2002 ini memiliki acara rutin di setiap tahunnya di bulan ramadhan. mulai dari yang menyantuni anak yatim, berbagi kesenangan dengan veteran perang, berbagi nasi sampai membuat workshop kepada anak - anak yatim.



  Geli Autofest For Charity 2015 : Kontes untuk beramal

  Geli ( Generasi Peduli ) kembali mengadakan sebuah acara amal yang kali ini di kemas dengan bertemakan Otomotif " Geli Auto festival For Charity " yang diadakan di Mega glodok kemayoran ( Mgk ) pada hari sabtu 31 Oktober 2015, acara ini disupport oleh Modifikasi.com dan Mega glodok kemayoran ( Mgk ) sendiri. Acara yang berisikan fun modification Contest, Car meet up, SQL Contest, Car Limbo, Fun Games, dan bazaar otomotif serta kuliner & Charity From Community, dimana " Charity From Community "merupakan sumbangan dana yang dikumpulkan oleh tiap - tiap komunitas mobil yang berpatisipasi pada acara ini. hasil dari tersebut akan disumbangkan ke " Pondok pesantren sunan Darussalam Kalijaga "



      Geli AutoFest for charity dibuat bedasarkan untuk penggalangan dana yang hasilnya akan disumbangkan kepada " Pondok pesantren sunan darussalam kalijaga" yang berada di daerah parung - bogor, acara otomotif yang bertemakan amal ini masih jarang dijumpai, dan geli ingin menjadi salah satu komunitas yang bisa menginspirasi atau menularkan niat baik ke sesame.



  

  Sebelumnya Geli sudah berhasil mengadakan penggalangan dana untuk ponpes tersebut pada saat bulan ramadhan kemarin, yang alhamdulilah berjalan lancar dan berhasil membangun MCK ( kamar mandi ) dan pengadaan air bersih di ponpes tersebut. dan inti acara " Geli Auto Festival For charity "
adalah hasil dari penggalangan dana hari ini semuanya akan disumbangkan kembali untuk ponpes tersebut yang memang maksud teman - teman dari Geli untuk merenovasi atap bangunan ponpes yang keadaannya sangat meprihatinkan yang hanya di sanggah oleh bambu.

        Dalam kesempatan kali ini besar harapan Geli bisa mengumpulkan dana sebanyak banyaknya untuk terlaksanakannya niat geli ini. dan besar harapan kami pun untuk mendapat dari khalayak luas.

Terimakasih sudah membaca Artikel tentang "  Geli Autofest For Charity 2015 : Kontes untuk beramal " Di Blog ini ".