Moge Club Indonesia Siap Gelar Bikers Rendezvous 2015

Bandung, ModifiSexy.com – Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-4 pada tahun 2015 kali ini, Moge Club Indonesia kembali akan menggelar event serupa bernama 2015 Bikers Rendezvous di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, pada 28 November 2015. Ditunjuk sebagai tuan rumah dalam perhelatan Anniversary kali ini, adalah Moge Club Indonesia Mother Chapter Bandung.

Bikers-Rendezvous-2015

           Selain memiliki mata acara utama untuk merayakan ulang tahun Moge Club Indonesia, beberapa rangkaian acara dalam event ini juga dibuat sebagai ajang silahturahmi dan solidaritas di antara para klub dan komunitas motor gede, serta motor lainnya dari seluruh Indonesia.
Karena itu, pada 2015 Bikers Rendezvous nantinya juga akan diisi dengan beragam kegiatan yang sangat memanjakan dahaga para bikers. Rangkaian acara yang dihadirkan di antaranya berupa hiburan khas bikers, bursa aneka motor gede, bursa parts, apparel bikers, aksesoris biker, bikers games, bikers culinary. Serta satu lagi kegiatan sosial yang menjadi agenda penyelenggaraan rutin dalam perayaan ultah Moge Club Indonesia, yakni penggalangan donasi untuk para anak yatim piatu.
Moge Club Indonesia sendiri merupakan salah satu wadah komunitas motor gede yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 11 November 2011 silam. Saat pertama kali di-deklarasikan telah terkumpul sebanyak lebih dari 50 biker. Seiring dengan bertambahnya usia, kini keanggotaan Moge Club Indonesia telah bertumbuh pesat hingga terkumpul lebih dari 500 biker. Mereka bernaung di dalam chapter-chapter yang didirikan di berbagai kota di seluruh Indonesia.
Tahun lalu, pada peringatan hari jadinya yang ke-3, Moge Club Indonesia sukses menyelenggarakan event anniversary monumental bernama 2014 Anniversary Bikers Rendezvous di Mall MGK Jakarta. Selain dihadiri oleh anggota Moge Club Indonesia sendiri, hadir pula dalam kesempatan itu ratusan klub motor dari berbagai kota di Indonesia serta luar negeri. Kehadiran mereka tentu saja membuat event bernuansa di dalam mall itu menjadi kian meriah. Ribuan biker yang hadir pun, tampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar non-stop selama 14 jam tersebut.
Now, mark the big day! Let’s start your engine and ride to 2015 Biker Rendezvous on Bandung.
It’s the another journey, not the destination.