MOBIL RENAULT CLIO RS 220 TROPHY JADI SMALL HATCHBACK TERCEPAT


ModifiSexy.com – Renault Clio RS 220 Trophy mencatat best lap 1 putaran paling cepat diantara mobil hatchback (B Segmen) mungil lain dikelasnya. Catatan tersebut diperoleh di sirkuit Nurburgring, Jerman.


Kata situs wcf, Renault Clio RS 220 Trophy mencetak waktu 8:32, dimana lebih kebut 36 detik dari Renault Clio RS 200 EDC. Clio RS 220 Trophy jadi small hatchback tercepat karena berhasil mengasapi catatan waktu MINI JCW yaitu 8:35, Opel Corsa OPC 8:40, dan Audi S1 8:41.


Yang geber Renault Clio RS 220 Trophy adalah Christian Gebhardt yang juga pernah melakukan beberapa mobil B segment.Mobil kebut ini dimodali mesin 1.6L turbo untuk memberikan tenaga 220 HP dan torsi 260 Nm. Mubil ini dilengkapi transmisi EDC Automatic yang di-tuning ulang untuk mempercepat perpindahan gigi hingga 50%.
Namun mau sekeras apapun usaha Renault menghasilkan mobil yang kebut, tetap saja merk Perancis ini belum nempel dihati masyarakat Indonesia. Mungkin APM Renault disini terkesan masih setengah – setengah mengembangkan penjualan.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang " MOBIL RENAULT CLIO RS 220 TROPHY JADI SMALL HATCHBACK TERCEPAT ". Di Blog ini.

Sumber : Modifisexy