Tampil Perdana Honda Ridgeline Baja Race Truck Di Ajang SEMA Show 2015

            Mobil Honda Ridgeline Baja Race Truck  ini merupakan mobil konsep dari Honda Ridgeline yang tampil perdana pada ajang SEMA Show 2015 di Kota Las Vegas, Amerika Serikat.


 Tampil Perdana Honda Ridgeline Baja Race Truck Di Ajang SEMA Show 2015
    
           Honda Ridgeline Baja Race Truck adalah Model Mobil Konsep terbaru besutan dari Honda Ridgeline yang rencananya bakal di luncurkan di pasar Amerika pada pertengahan tahun 2016 mendatang. tak hanya itu, Pihak Honda Ridgeline juga berencana untuk menampilkan Mobil Honda Ridgeline Baja Race Truck di ajang SCORE Baja 1000 pada akhir tahun ini guys.


          Disain yang Khas Honda racing ini begitu kental pada Honda Ridgeline Baja Race Truck dengan perpaduan warna Merah, putih, hitam serta warna abu - abu. Mobil konsep ini juga mengadopsi mesin
HPD,s HR35TT Twin-Turbocharged V6 3,5 Liter yang bertenaga 550 HP.



           Tak Hanya Honda Ridgeline Baja Race Truck, Boot Honda Di SEMA Show 2015 juga menampilkan beberapa Unit Mobil Display Modifikasi lainnya dengan berbagai macam aliran Modifnya dari
beberapa Rumah Modifikasi.

Terimakasih sudah membaca Artikel tentang " Tampil Perdana Honda Ridgeline Baja Race Truck Di Ajang SEMA Show 2015 " Di Blog Ini.